Bachtiar Nasir: Metro TV Jangan Ikut Menghembuskan Kebencian Terhadap Islam

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) mengecam Metro TV atas tuduhannya kepada Wahdah Islamiyah sebagai organisasi teroris.

UBN menilai, tindakan Metro TV yang secara serampangan menuduh Wahdah Islamiyah sebagai organisasi teror itu merupakan bentuk kebodohan Metro TV dalam mengambil data. Seakan-akan Metro TV tidak mengenal proses jurnalisme yang sesungguhnya.

Ia meminta, agar Metro TV tidak ikut menghembuskan kebencian terhadap Islam dan umat Islam atas nama terorisme.

“Janganlah ikut menghembuskan kebencian terhadap Islam dan umat Islam atas nama terorisme,” tegasnya dalam konferensi pers Wahdah Islamiyah di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Menurutnya, keislaman yang dibawa Wahdah Islamiyah bukan sekedar tidak mengandung unsur terorisme. Akan tetapi lebih dari itu seharusnya Indonesia bangga dengan adanya Wahdah Islamiyah dan sosok KH Zaitun Rasmin.

“Dan untuk itu tuntutan wahdah menjadi rasional dan saya mendukung tuntutan itu,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh nasional turut hadir memberikan dukungan kepada Wahdah Islamiyah. Diantaranya, Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nur Wahid, ustadz Yusuf Mansur, dll.

Reporter: Zul | Editor: Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.