Apresiasi Pemkab Tutup Klub Malam Terbesar di Lumajang, JAS: Ini Cegah Azab Turun

Apresiasi Pemkab Tutup Klub Malam Terbesar di Lumajang, JAS: Ini Cegah Azab Turun

LUMAJANG (Jurnalislam.com) – Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) Lumajang melakukan silaturahmi dengan wakil bupati Lumajang di rumah dinasnya, Jumat (5/10/2018). Kunjungan ini dalam rangka mengapresiasi ketegasan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih yang sehari setelah pelantikannya langsung menutup Vision Vista, salah satu tempat hiburan malam terbesar di Lumajang.

“Menutup tempat maksiat berarti menutup sumber bencana dan mencegah turunnya azab Allah. Kita akan dukung program kebaikan ini karena kami gak ingin Lumajang mengalami nasib serupa dengan Lombok dan juga Sulawesi,” kata pimpinan JAS Lumajang, ustaz Edi Siswanto mengapresiasi langkah positif pemerintah.

Dalam kunjungan yang diterima Wabup Lumajang, Indah Amperawati, pimpinan JAS Lumajang ustaz Edi Siswanto mendukung upaya pemkab Lumajang guna memerangi kemaksiatan yang mulai marak di kota ini.

“Seperti yang kita tahu sehari setelah pelantikan, Cak Thoriq (sapaan akrab bupati Lumajang Thoriqul Haq) dan Bunda Indah (sapaan akrab wabup) memenuhi janjinya dengan menutup Vision Vista yang berlokasi di Kelurahan Citrodiwangsan, pada hari Selasa (25/9/2018),” terangnya.

Indah menegaskan, penutupan tempat hiburan tersebut sempat diupayakan di masa Bupati sebelumnya, namun demikian, masih terkendala. Alasan yang membuat pihaknya, kata dia, berani bersikap tegas karena ijin usahanya ternyata menyalahi aturan dengan menjual minuman keras dan terdapat praktek prostitusi.

“Upaya penutupan ini mendapat pertentangan keras dari kalangan pengusaha hiburan malam, namun kami terus lanjut dan siap menghadapi sesuai prosedur hukum yang berlaku,” papar Bunda Indah yang juga anggota Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) ini.

Indah, mewakili jajaran pemerintah Lumajang mengucapkan rasa terimakasih karena sudah mendapat dukungan yang sangat penting tersebut.

“Terima kasih atas dukungan para Ustaz dari Jamaah Ansharusy Syariah. Dukungan dari masyarakat semakin menguatkan semangat kami,” ucap Bunda Indah mengapresiasi.

(kontributor : Arifan)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.