Ansharusyariah: Reuni 212 Adalah Momen Persatuan Umat untuk Memenangkan Islam

Ansharusyariah: Reuni 212 Adalah Momen Persatuan Umat untuk Memenangkan Islam

SOLO (Jurnalislam.com) – Juru bicara Jamaah Ansharusy Syariah, Abdul Rachim Ba’asyir mengajak umat Islam untuk memanfaatkan Reuni Alumni 212 sebagai momen untuk menyatukan hati kaum muslimin. Menurutnya, Aksi 212 pada tahun 2016 lalu adalah aksi suci yang patut dibanggakan oleh umat Islam Indonesia.

“Jamaah Ansharu Syariah melihat bahwa ini adalah sebuah aksi yang suci, sebuah aksi yang murni dari kaum muslimin, maka Jamaah Ansharusy Syariah mengajak semua pihak agar mengunakan acara 212 sebagai ajang menyatukan kaum muslimin mendekatkan hati hati kaum muslimin,” katanya kepada Jurnalislam.com, Jumat (30/11/2018).

Ustadz Iim, sapaannya, menyampaikan, reuni 212 juga sebagai momen untuk memperjuangkan Islam negeri ini. Ia menilai, Islam dan umat Islam sebagai penduduk mayoritas di Indonesia kerap menjadi korban kedzaliman.

“Sudah lama sekali kaum muslimin di negeri ini didzalimi, dituding sebagai pengacau dan selalu dianggap pembawa onar di negara kita, padahal justru negara kita ini ada karena perjuangan kaum muslimin,” paparnya.

“Maka ini adalah sebuah titik pijakan sama untuk berangkat dalam memperjuangkan hak-hak kaum muslimin dan memenangkan Islam dan kaum muslimin serta menghadirkan pemimpin yang adil yang sholeh, dan kemudian bisa membela hak-hak kaum muslimin di negara kita ini. Itu harapan kita,” sambungnya.

Jamaah Ansharusy Syariah sendiri menjadi salah satu elemen umat yang berada di garis depan dalam mengawal Aksi bela Islam (ABI) pertama ABI 3 yang dikenal dengan Aksi 212 dua tahun silam.

“Semoga kehadiran kita dalam kegiatan reuni 212 ini menjadi bagian dari upaya kita menyatukan tetap menjaga kesatuan dan kebersamaan umat Islam dan dalam rangka menyongsong kemenangan dan kedaulatan Islam wal muslimin,” jelas Ustadz Iim.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X