Ansharusyariah Jateng Siap Kawal Jalan Sehat Haornas Umat Islam Soloraya

Ansharusyariah Jateng Siap Kawal Jalan Sehat Haornas Umat Islam Soloraya

SOLO (Jurnalislam.com) – Terkait adanya penolakan dan ancaman pembubaran dari kelompok intoleran terhadap aksi Jalan Sehat Haornas Umat Islam di Solo, Amir Jama’ah Ansharusyariah Jawa Tengah Ustadz Surawijaya menegaskan akan mengerahkan personelnya untuk menyuksekkan acara tersebut.

“Kegiatan jalan sehat ini banyak manfaatnya, salah satunya menjalin ukhuwah Islamiyah, dan oleh orang-orang yang tidak sepakat akan digagalkan, maka kami selaku penggurus Jama’ah ansharusyariah Jawa Tengah mendukung kegiatan tersebut secara all out,” kata ustaz yang akrab disapa Cak Rowi kepada Jurnalislam.com, Sabtu (8/2018) di Solo.

“Seluruh penggurus dan anggota akan kita libatkan untuk pengamanan acara tersebut,” sambungnya.

Ia menjelaskan, acara tersebut adalah murni kegiatan keumatan dan sudah mendapatkan izin dari instansi terkait. “Jadi tidak ada alasan untuk menolaknya,” tegasnya.

Cak Rowi menegaskan, justru pihak-pihak yang menolak acara itulah yang tidak menginginkan kebaikan di Solo. “Saya yakin itu perbuatan orang-orang yang tidak mengiginkan kebaikan di kota Solo atau mereka yang gerah dengan suhu politik di Solo,” terangnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X