Amien Rais: Allah Telah Tunjukkan Tanda-tanda Jokowi Lengser Tahun Depan

Amien Rais: Allah Telah Tunjukkan Tanda-tanda Jokowi Lengser Tahun Depan

SUKOHARJO (Jurnalislam.com) – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais meyakini akan ada pergantian kepimimpinan pada tahun 2019 nanti. Menurutnya, Allah telah memberikan tanda-tanda bakal lengsernya presiden Jokowi kepada rakyat Indonesia berupa kesalahan-kesalahan dalam setiap kebijakan dan tindakannya.

“Insya Allah tahun depan akan ada pergantian Presiden, tanda-tandanya gampang, kalau Allah sudah menghendaki mau ganti pemimpin, biasanya pemimpin itu berbuat kesalahan, lalu buat kesalahan lagi, lalu blunder, lalu berbuat salah lagi, lalu salah lagi dan ujung-ujungnya tahun depan lengser Insya Allah,” katanya di Ponpes Imam Syuhodo, Sukoharjo, Ahad, (17/6/2018).

Mantan Ketua MPR itu menyebut, tahun ini presiden Jokowi telah banyak mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat. Selain Jokowi, kata Prof Amien, para menteri dalam kabinet Jokowi-JK juga kerap memberikan pernyataan yang kontroversial dan merugikan rakyat.

“Dana Haji itu kan untuk umat, diambil juga untuk infatrukstur dan gak jalan, lalu bikin daftar 200 nama mubaligh rekomendasi itu juga bodoh bin jahil, beras mahal disuruh jangan makan banyak banyak, nah blunder seperti ini memang sudah dinampakkan Allah,” paparnya.

Ia menegaskan, sudah seharusnya tahun depan ada pergantian kepemimpinan untuk menyelamatkan Indonesia. Ia juga mengajak rakyat untuk berdoa agar tahun depan diberi pemimpin yang lebih baik.

“Oleh sebab itu saya meminta agar umat Islam berdoa, karena doa itu adalah senjata orang mukmin,” pungkasnya.

Bagikan
Close X