Aa Gym : 212 Aset Bangsa

Aa Gym : 212 Aset Bangsa

JAKARTA (Jurnalislam.com) –Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengatakan mengatakan bahwa reuni akbar 212 merupakan salah satu aksi terbesar yang berlangsung secara tertib dan damai.

Ia menegaskan bahwa begitu banyaknya orang yang datang ke Monas merupakan panggilan jiwa, bukan karena tokoh, politik, capres, partai apalagi karena dunia semata.

Karenanya, Aa Gym menilai bahwa aksi damai ini merupakan aset bangsa yang harus terus dirawat. Umat Islam, kata Aa Gym siap mempertaruhkan nyawanya untuk agama dan neger ini.

“212 adalah aset bangsa, ini adalah karunia Allah bagi siapa pun yang ingin mendapatkan hikmah dari kejadian ini. Memang sudut pandang bisa berbeda. Tapi kalau pake hati yang jernih dengan rasa kekeluargaan persaudaraan kita bisa dapatkan banyak hal,” kata Aa Gym, Selasa (4/12/2018) dalam ILC TV One.

Ia juga mengapresiasi segenap panitia yang telah sukses menggelar acara tersebut dengan lancar. Sebab untuk mengumpulkan orang dengan jumlah yang banyak dan berjalan tertib bukanlah hal yang mudah.

“Terimakasih juga kepada yang hadir, karena bisa jadi pencerahan bagi yang mau tercerahkan, bahan evaluasi bagi yang mau evaluasi,” ujarnya

.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.