40 Anak di Dompu Ikuti Khitanan Massal Me-Dan

40 Anak di Dompu Ikuti Khitanan Massal Me-Dan
Salah seorang Anak Sedang dikhitan oleh Tenaga Medis dari Me-DAN dalam Khitanan Massal di Kabupaten Dompu, NTB, Ahad (17/7/2016)
Salah seorang Anak Sedang dikhitan oleh Tenaga Medis dari Me-DAN dalam Khitanan Massal di Kabupaten Dompu, NTB, Ahad (17/7/2016)

DOMPU (Jurnalislam.com) – Medis dan Aksi kemanusiaan (Me-DAN) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Islamic Centre As-Salam Kabupaten Dompu, menggelar kegiatan sosial khitanan massal. Acara berlangsung di Dusun Kalla Timur, Jalan lintas Sumbawa Desa O’o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Ahad (17/7/2016). Sedikitnya 40 anak dikhitan oleh empat tenaga medis.

Ketua Me-Dan Wilayah NTB Suherman, A.MK menyatakan Forum Me-Dan senantiasa menjalin kerja sama dengan siapapun yang mau peduli terhadap umat terutama yang mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga adalah merupakan sebuah bentuk kepedulian dari Me-Dan selaku organisasi sosial yang bergerak di bidang kemanusiaan dalam rangka untuk terus memberikan sebuah kontribusi positif terhadap masyarakat pada hari ini,” kata Suherman.

Kepala Dusun Kala Timur, Abdul Haris menyambut baik kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan itu sangat membantu masyarakat Dusun Kala Timur.

“Kami selaku pemerintah di sini menilai wujud pengabdian yang di tunjukkan oleh Me-dan dan Islamic Center As-salam Dompu sangat membantu masyarakat yang tidak mampu, kami juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas semua ini,” tuturnya.

“Kami juga sangat berharap agar kegiatan sunatan massal serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang baik untuk masyarakat tetap dilakukan dan kami tetap mendukung serta akan meresponnya dengan baik,” tambahnya.

Reporter: Sirath | Editor: Ally Muhammad Abduh

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X