4 Tentara Tewas, Zionis Tambah Pasukan di Perbatasan Libanon

PALESTINA (Jurnalislam.com) –  Sumber zionis menyebutkan, militer tengah bersiap menggelar operasi darat di perbatasan Libanon, sementara itu pesawat F16 terlihat mendekati perbatasan, serangan yang dilancarkan zionis menewaskan seorang tentara Spanyol yang tergabung dalam UNIFIL.

TV 10 zionis menyebutkan, Rabu (28/01/2015) militer ‘Israel’ tengah bersiap menggelar operasi darat di Libanon Selatan, dan kemungkinan menyiapkan pasukan cadangan.

Militer zionis gencar menyerang kawasan Selatan Libanon, pasca tewasnya 4 serdadu mereka, dan 4 lainnya terluka di kawasan perkebunan Syab’a, setelah sebuah roket ditembakan dari wilayah Libanon.

Sumber keamanan menyebutkan, serangan zionis menggunakan artileri dan tank menyasar lima kawasan dekat perbatasan, dan sebanyak 25 roket jatuh di kawasan perbatasan Libanon.

TV al Jazeera merilis, “Israel” melakukan antisipasi keamanan di perbatasan Libanon, khawatir adanya operasi infiltrasi. Pihak militer meminta penduduk di kawasan perbatasan untuk tidak keluar rumah di tengah operasi penyisiran luas yang mereka lakukan.

Deddy | Infopalestina | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.