Warung Ikhlas MDS Bagikan Makan Gratis dalam Gotong Royong Warga di Desa Blumbang

Warung Ikhlas MDS Bagikan Makan Gratis dalam Gotong Royong Warga di Desa Blumbang

KARANGANYAR (Jurnalislam.com) – Warung Ikhlas MDS “Melangkah Dengan Sedekah” membagikan 500 porsi makan siang dan sore kepada warga Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Ahad (20/11/2016). Warga sedang bergotong royong meratakan lahan tanah untuk pembangunan Ponpes Salman Al Farisiy 2.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam kerja bakti pagi ini, dan merupakan kepuasan tersendiri bisa memberikan sumbangsih untuk pembangunan ponpes Salman 2 dan saya pribadi sangat senang melihat semangat para masyarakat,” kata Ketua Warung Ikhlas MDS, Joko Kebab kepada Jurniscom.

warung-ikhlas-mds-bagikan-makan-gratis-untuk-warga-yang-bergotong-royong

Sementara panitia pembangunan Ponpes Salman Al Farisiy 2, Maman Sunarman mengungkapkan, warga Desa Blumbang dengan sukarela bergotong royong membantu pengerjaan pengurugan lahan tersebut.

“Sebenarnya kami akan mendatangkan alat berat untuk meratakan tanah ini akan tetapi atas desakan masyarakat dan takmir Masjid sekitar yang menginginkan untuk bisa beramal sholih dan bisa merasa memiliki pondok maka kami mengurungkan rencana tersebut(mendatangkan alat berat),” ungkapnya.

“Kami mengucapkan Jazzakumulloh kepada masyarakat sekitar dan khususnya kepada Warung ikhlas atas bantuannya,” pungkas dia.

Reporter: Riyanto

Bagikan
Close X