Responsive image

Warga Semarang Bersihkan Sampah Lilin Bekas Aksi Pendukung Ahok

Warga Semarang Bersihkan Sampah Lilin Bekas Aksi Pendukung Ahok

SEMARANG (Jurnalislam.com) – Warga Semarang terlihat membersihkan sampah lilin yang menempel di tembok sekitar Taman KB, Kota Semarang, Sabtu (13/5/2017) pagi. Sampah lilin itu berasal dari aksi 1000 lilin yang digelar pendukung Ahok pada Jumat malam.

“Banyak sekali bekas lilin yang menempel di Taman sehingga sangat menggangu keindahan dan kebersihan taman KB,” ungkap Lutfi, warga sekitar yang sedang membersihkan sisa-sisa lilin yang menempel di taman.

Selain itu, ada juga seorang warga yang akan berangkat kerja namun setelah melihat kabar di facebook tentang gotong royong pembersihan taman, ia pun menyempatkan diri untuk berpartisipasi.

“Saya sebenarnya mau berangkat kerja di daerah Banyumanik mas, tetapi mampir sini dulu ikut kerja bakti setelah tadi baca di FB soalnya saya lihat kok kotor banget,” ungkap pria yang enggan menyebutkan namanya.

Berbekal alat seadanya, mereka bahu membahu membersihkan taman kembali bersih seperti sedia kala.

Seperti diketahui, aksi menyalakan lilin dilakukan pendukung Ahok di berbagai kota untuk memberi dukungan kepada terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tcahaya Purnama alias Ahok.

Bagikan
Close X