Warga Bima Antusias Hadiri Tabligh Akbar Solidaritas Palestina

11 Januari 2018
Warga Bima Antusias Hadiri Tabligh Akbar Solidaritas Palestina

BIMA (Jurnalislam.com)–Memupuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara muslim yang ada di Suriah dan Palestina, Muslimah Bima Peduli (MBP) menggelar tabligh akbar dan penggalangan dana.

Acara yang berlangsung pada selasa (9/1/2018) dilaksanakan di Convention Hall Paruga Na’e, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bima ini menghadirkan inspirator hijrah Peggy Melati Sukma.

Ketua Muslimah Bima Peduli (MBP) Parmila Zulfadiyanti mengatakan tujuan tabligh akbar ini untuk menggalang dana sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara muslim Palestina.

“Selain itu, kami juga mengabarkan serta menyampaikan informasi kepada seluruh umat islam Bima tentang keadaan mereka disana yang sekarang sudah mulai mengalami kesulitan,” katanya.

MBP, menggandeng Syam Organizer untuk menyalurkan donasi untuk warga Palestina. Pantauan Jurnalislam.com, acara tabligh yang dihadiri oleh ratusan umat islam Bima itu diawali dengan penyampaian informasi tentang keadaan umat islam di Palestina yang sampai hari ini mereka masih mengalami pengusiran dan penindasan.

“Kami berharap ke depan umat islam bima terus termotivasi umtuk membantu saudara di Palestina, dan juga selalu mengetahui perkembangan informasi tentang umat islam di sana,” pungkasnya.