Ustadz Iim Ba’asyir: Video Kampanye Ahok Menunjukkan Siapa Dia Sebenarnya

Ustadz Iim Ba’asyir: Video Kampanye Ahok Menunjukkan Siapa Dia Sebenarnya

Sebar Video Kampanye Kontroversial, Ahok Dinilai Blunder

SOLO (Jurnalislam.com) – Terkait tersebarnya video kampanye Ahok, Juru bicara Jama’ah Ansharusy Syari’ah, Abdul Rochim Ba’asyir menilai itu adalah tindakan blunder. Pria yang karib disapa Ustadz Iim ini mengatakan, video tersebut telah membuka kedok Ahok yang sebenarnya.

“Video itu membuka kedok Ahok dan barisannya, yang sebenarnya adalah kaum rasis yang sangat suka perpecahan dan dan suka memprovokasi kepada bangsa ini,” katanya kepada Jurniscom, Senin (10/4/2017).

Ustadz Iim menjelaskan, video itu bertujuan untuk membeda-bedakan etnis mengunggulkan satu etnis tertentu.

“Islam mengecam tindakan seperti ini di dalam Al Qur’an dan kemanusiaan manapun tidak akan bisa menerima perlakuan perlakuan seperti ini, maka apa yang dilakukan ahok dan timnya dalam rangka mencari simpati malah ini menjadikan sebuah blunder dan menunjukan jati diri yang sebenarnya,” terangnya.

Selain itu, video kampanye itu juga menjadi bukti bahwa Ahok mengunakan segala cara untuk memenangkan pilkada DKI. Oleh sebab itu, kata dia, masyarakat Jakarta harus mewaspadai calon pemimpin seperti Ahok yang selalui menuai kontroversi dan memecah persatuan bangsa.

“Saya yakin 1000% Ahok akan melakukan kecurangan pada upaya dia untuk memenangkan dirinya dalam pilkada kali ini, karena dia sudah menyatakan diri dan sudah terlihat saat ini dengan kampanye dengan cara-cara jahat,” paparnya.

Seperti biasanya, putra bungsu Ustadz Abu Bakar Ba’asyir ini mengingatkan umat Islam Indonesia untuk kembali kepada Al Qur’an dan selalu dekat dengan Allah dan para ulama.

“Yang jelas umat Islam harus kembali pada AL-Qur’an, kembalilah pada para ulama-ulama yang ikhlas, agar anda semua selamat dan bahkan bangsa dan negeri ini selamat,” pungkasnya.

Reporter: Arie Rystian

Bagikan
Close X