Ustadz Farid Okbah Apresiasi Seminar Kepemimpinan Islam

Ustadz Farid Okbah Apresiasi Seminar Kepemimpinan Islam

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Direktur Islamic Centre Al Islam Bekasi, Ustadz Farid Ahmad Okbah mengapresiasi acara Seminar Kepemimpinan Islam yang diinisiasi oleh Jamaah Ansharusy Syariah pada Selasa (6/2/2018) di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah bahwa panitia telah berhasil menghadirkan banyak tokoh-tokoh nasional, akademisi dan merancang bersama bagaimana umat Islam ke depan terutama dari sisi kepemimpinan politik,” katanya kepada wartawan di Hotel Sofyan Betawi, Cikini Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2018).

Ustadz Farid mengatakan, kegiatan itu penting dilaksanakan untuk menentukan langkah dan membimbing umat Islam dalam menjalani tahun-tahun politik pada 2018 dan 2019.

“Alhamdulillah dari pemaparan para pemateri sekaligus tanggapan dari peserta, luar biasa. Mereka membuat kesepakatan-kesepakatan ke depan agar umat Islam berperan secara maksimal di dalam memenangkan kepemimpinan umat Islam di 2019,” paparnya.

Ia menilai, perpolitikan umat Islam saat ini masih bergantung pada dominasi asing dan aseng. Oleh sebab itu umat Islam harus berani keluar dari dominasi tersebut dan membuat langkah-langkah mandiri dengan cara memaksimalkan segala potensi yang dimiliki.

“Karena itu peserta seminar bersepakat untuk membuat semacam panduan buat umat Islam dalam membuat langkah-langkah ataupun keputusan-keputusan yang terbaik bagi kepemimpinan umat Islam bersama,” paparnya.

Bagikan
Close X