Responsive image

Terapi Totok Punggung Manjakan Peserta Aksi Reuni 212

Terapi Totok Punggung Manjakan Peserta Aksi Reuni 212

JAKARTA ( Jurnalislam.com) – Komunitas Totok Punggung Indonesia (KTPI) menjadi salah satu tempat yang diminati oleh para peserta Reuni 212 di Monas Jakarta, Sabtu (2/12/2017). Pasalnya, KTPI menyediakan 40 terapis guna memberikan pijat gratis kepada para peserta aksi Reuni 212.

“Kita menyediakan 40 terapis yang terbagi 2 tempat, yang satu di dekat panggung utama,” terang salah satu terapis Muri Mulyanto kepada tim liputan jurnalislam.com di stand pintu gerbang Monas.

Mahalnya biaya pengobatan secara medis, membuat KTPI memberkenalkan terapis totok tersebut, selain itu, Mulyanto melanjutkan bahwa hal ini bisa menjadi sarana dakwah untuk umat agar sehat tanpa obat.

” Motivasi kita untuk berdakwah, yang kedua untuk kemasyalahatan umat, yang ketiga adalah target sehat tanpa obat,” paparnya.

Sementara itu, Dodi salah satu peserta Reuni 212 asal Depok yang mencoba terapis tersebut mengatakan bahwa hal seperti ini sangat bermanfaat dalam momen kaya begini, ia mengaku merasa lebih baik ketika di terapi dengan totok punggung.

“Tadi katanya adanya gejala ginjal dan masuk angin, kemudian setelah ditotok dan di urut Alhamdulillah mendingan, walau sempat agak sakit waktu di totok,” jawabnya sambil tersenyum.

Bagikan
Close X