Tabligh Akbar Sukses Dihelat, UBN Sampaikan Apresiasi kepada Laskar dan Umat Islam

11 November 2017
Tabligh Akbar Sukses Dihelat, UBN Sampaikan Apresiasi kepada Laskar dan Umat Islam
KH Nonop Hanafi (kiri) bersama Ustaz Bachtiar Nasir (tengah)

TASIKMALAYA (Jurnalislam.com) – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada atensi umat Islam khususnya laskar baik dari Kokam Muhammadiyah, FPI, AQL, dll guna kelancaran suksesnya tabligh akbar di Garut, Sabtu (11/11/2017).

“Terimakasih dan sangat saya hargai dan tentunya sangat saya rasakan manfaatnya, keuntungannya, artinya ini membuat umat semakin mengkristal persatuannya,” kata Ustaz Bachtiar Nasir di Tasikmalaya Jumat malam (10/11/2017).

Menurut pria yang karib disapa UBN ini, semangat para pemuda Islam dan laskar menunjukkan bahwa para pemuda dengan gigih membela agama dan juga tokoh-tokoh Islam dari berbagai ancaman.

“Saya sangat apresiasi. Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan mereka dan insya Allah itu bagian dari ibadah,” pungkasnya.

Baca juga : Puluhan Ribu Umat Islam Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Bachtiar Nasir

Seperti diketahui, ormas PCNU Garut sempat menolak kedatangan Ustaz Bachtiar Nasir ke Garut. Namun, tabligh akbar pada akhirnya tetap digelar bahkan langsung dihadiri dan dibuka oleh Bupati Garut  Rudy Gunawan dan dihadiri puluhan ribu umat Islam dan berjalan dengan tertib dan damai.