Sindir PDIP, DSKS : Semua Partai yang Musuhi Rakyat yang Harus Diratakan!

Sindir PDIP, DSKS : Semua Partai yang Musuhi Rakyat yang Harus Diratakan!

SOLO (Jurnalislam.com)- Sekretaris Fraksi partai PDIP di DPR Bambang Wuryanto mengatakan jika Kantor Radar Bogor berada di Jateng bisa rata dengan tanah.

Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Dr Muinudinillah Basri menilai ucpaannya bahkan bertolak belakang dengan apa yang selalu di slogankan oleh partai berlambang banteng tersebut.

“Pertama mengingkari apa yang selama ini dikatakan, katanya kebebasan pers bagian dari Demokrasi,” paparnya kepada Jurnalislam.com di Solo, Ahad,(3/6/2018).

Menurut Dr Muin, pernyataan Bambang yang membuat kontroversi itu semakin menunjukan sikap arogan dari elit politik yang saat ini menjadi penguasa.

Lebih dari itu, kata Dr Muin, sikap sombong yang ditunjukan Bambang itu, semakin membuat citra partai PDIP menjadi partai yang anti kritik dan merasa paling benar.

“Ketika grebek grebek apalagi sampai mengancam mau meratakan dengan tanah berarti anda merasa dirinya nggak pernah salah, padahal anda salah, atau sebenarnya anda tau salah tapi ndak mau dikritik, itu kesombongan yang berlipat lipat,” ujarnya.

Untuk itu, ia menghimbau rakyat Indonesia untuk bijak dan selektif dalam memilih pemimpin. terutama, kata Dr Muin, jangan memilih pemimpin dari partai yang menistakan agama dan jauhi partai yang selama ini selalu memusuhi rakyat.

“Kaum muslimin harus tunjukan keislamannya, tidak memilih partai yang menistakan agama, semua partai yang memusuhi rakyat harus diratakan dengan tanah,” tandasnya.

Bagikan
Close X