Serukan Ikuti Aksi 1712, Iim Ba’asyir : Al Aqsa Milik Umat Islam!

Serukan Ikuti Aksi 1712, Iim Ba’asyir : Al Aqsa Milik Umat Islam!

SOLO (Jurnalislam.com)- Juru bicara Jamaah Anshorusy Syariah (JAS) Ustaz Abdul Rohim Baa’syir menghimbau kepada seluruh umat Islam di Indonesia untuk menghadiri aksi Bela Palestina yang di adakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Monas, Jakarta, pada, Ahad, (17/12/2017) besok.

“Kita mendukung supaya umat Islam hadir di Jakarta, untuk aksi umat Islam disana,”katanya kepada Jurnalislam.com di Masjid Baitul Makmur, Kamis, (14/12/2017).

Ustaz iim sapaannya mengatakan, sebagai negara dengan mayoritas Muslim terbesar di Dunia, sudah saatnya umat Islam di Indonesia harus menjadi motor pergerakan untuk membela Palestina dari penjajahan yang dilakukan Israel.

“Mari kita tunjukan sebagai umat Islam terbesar di Dunia harus punya aksi terbesar di Dunia soal dukungan untuk Al-Aqsha,”lanjutnya.

Lebih lanjut, putra ulama kharismatik Ustaz Abu Bakar Baa’syir itu menegaskan, bahwa sudah seharusnya kita mengembalikan tanah Al-Quds kepada umat Islam setelah dibebaskan oleh Salahudin Al-Ayubi 830 tahun yang lalu tersebut.

“Al Aqsa harus dikembalikan ke kaum muslimin, Al Aqsa milik umat Islam, tidak boleh sekalipun diambil oleh Yahudi,”tandasnya.

Bagikan
Close X