Seruan Syeikh Muhaysini Terkait Serangan Brutal Rezim Assad dan Rusia di Idlib

Seruan Syeikh Muhaysini Terkait Serangan Brutal Rezim Assad dan Rusia di Idlib

IDLIB (Jurnalislam.com) – Ulama Mujahidin Suriah, Syeikh Abdullah Al Muhaysini mengutuk serangan brutal rezim Assad dan Rusia di Idlib dalam dua pekan terakhir. Ia menyeru umat Islam untuk bangkit melawan kekejian rezim Syiah Bashar Al Assad.

Baca juga: Dalam 10 Hari 140 Warga Idlib Tewas oleh Serangan Udara Brutal Rezim Assad dan Rusia

Cukuplah Allah bagi kita, dan Dia adalah sebaik-baik pelindung. Wahai miliaran Umat Islam, saudara dan saudari kalian di Syam sedang dibantai. Wahai para pemuda Muslim, bangkitlah kalian!!

Wahai para pegiat media, pembantaian yang terjadi di sini telah menyebabkan mata kami terluka karena banyaknya menangis. Dan kepada mereka yang bungkam terhadap Rusia terkutuk, sekutunya dan yang menyetujui mereka, kami katakan cukuplah Allah bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung.

Celakalah para politisi yang menjadikan pembunuh saudaraku sebagai teman hanya untuk kemaslahatan politik (dirinya sendiri).

Kepada Faksi-faksi yang ikut serta dalam perundingan (Astana), sekaranglah waktunya untuk mengeluarkan pernyataan resmi yang menetapkan bahwa “sejak hari ini antara kami dan pembunuh terkutuk ini tidak ada lagi (kesepakatan apapun) kecuali pedang terhunus dan ia (Rusia terkutuk) bukan lagi penjamin dan mediator, dan kami membatalkan kesepakatan dengannya.”

Ya Allah kami pasrahkan padamu mereka yang mengkhianati Suriah dan Dia berkuasa untuk menolongnya.

Analisis: Turki Perhitungkan Kekuatan Hayat Tahrir al Sham di Idlib

Bagikan
Close X