Responsive image

Sampaikan Tadabbur Surat Al Maidah 55 di Aksi 55, Ini Kata Ustadz Bachtiar Nasir

Sampaikan Tadabbur Surat Al Maidah 55 di Aksi 55, Ini Kata Ustadz Bachtiar Nasir

Jurnalislam.com) – Di hadapan ratusan ribu massa, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Ustadz Bachtiar Nasir menyampaikan tadabbur surat Al Maidah ayat 55 dalam orasi penutupan Aksi Simpatik 55 di Masjid Istiqlal, Jumat (5/5/2017).

Pria yang karib disapa UBN ini meminta agar umat Islam yakin dan tunduk dengan ketetapan Allah sesuai dengan firman Allah dalam surat Al Maidah 55 yang berbunyi,”Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan salat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah)”.

“Saya haqqul yaqin keadilan Allah pasti turun pada hari Selasa (saat putusan_red) nanti. Seperti tidak ada keraguan di dalam hati saya karena saya yakin betul, dalam telaah tadabbur Quran. Ayat 55 surat al Maidah begitu jelas, semua diperlihatkan Allah’,” kata Ustadz Bachtiar Nasir.

UBN menyampaikan bahwa ia tak bermaksud secara sengaja mengaitkan aksi 55 dengan Al Maidah 55. Menurutnya tanda-tanda kekuasaan Allah begitu jelas seperti menangnya pemimpin muslim di Jakarta.

“Mudah-mudahan itu juga menjadi bentuk kemenangan Al Maidah 55,” kata UBN. “ Ini yang saya yakini sejak awal kami katakana ini, adalah rekayasa ilaihiyah yang syar’I,” katanya melanjutkan.

Dengan tadabbur ini, UBN meyakini bahwa Allah akan memberikan kemenangan bagi kaum muslimin seperti dijanjikan dalam surat Al Maidah 55 dan 56.

“Insya Allah dengan izin Allah, penista agama ini akan dipenjarakan oleh Allah. Saya tidak tahu bagaimana cara Allah memenjarakan dia. Yang saya tahu Allah itu Maha Adil,” pungkasnya.

Reporter: Ibnu Fariid

Bagikan
Close X