Responsive image

Salim A Fillah: Usulan Trump Lebih Pantas Disebut ‘Manipulation of The Century’

Salim A Fillah: Usulan Trump Lebih Pantas Disebut ‘Manipulation of The Century’

SOLO (Jurnalislam.com) – Dai muda asal Jogjakarta Ustaz Salim A Fillah menilai ‘Kesepakatan Abad Ini’ yang ditawarkan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump merupakan sebuah keputusan sepihak yang mengabaikan bangsa Palestina dan umat Islam di dunia.

“Saya kira ini bukan ‘Deal of the Century’ tapi adalah sebuah ‘Manipulation of the Century’, sebuah keputusan sepihak yang mengabaikan aspirasi bangsa Palestina dan umat Islam di seluruh dunia,” katanya kepada jurnalislam.com di Masjid Aisyah, Komplek Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) malam.

Ustaz Salim juga melihat ada kepentingan dari Donald Trump untuk membantu memuluskan rencana pemerintahan Zionis Israel dalam menguasai Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha, dan pada akhirnya umat Islam kembali yang menjadi korban dirugikan.

“Betapa solusi yang dibikin Donald Trump ini tidak masuk akal dan dari sisi menegasikan semua hak hak bangsa Palestina dan kemudian hanya demi kepentingan satu pihak yaitu pemerintah zionis Israel,” ujarnya.

“Saya kira tidak akan menjadi solusi hal hal yang dikampanyekan sepihak semacam itu,” imbuh Ustaz Salim.

Lebih lanjut, ia meminta umat Islam untuk bisa bersatu dalam memperjuangkan bangsa Palestina dan hanya bergantung kepada Allah.

“Dan umat islam pelajarannya mulai hari ini tidak boleh lagi bergantung kepada selain Allah dan selain diri mereka sendiri, jadi kita harus berjuang dan bersatu,” pungkasnya.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X