Rumah Sakit Islami Ini Raih Akreditasi Paripurna

Rumah Sakit Islami Ini Raih Akreditasi Paripurna

BOGOR (Jurnalislam.com) – Rumah Sakit (RS) Ummi Bogor memperoleh akreditasi paripurna. Akreditasi tersebut diberikan secara resmi oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melalui laman kars.co.id.

Dalam laman resmi KARS mengumumkan bahwa RS yang kerap melantunkan ayat suci Alquran di ruangan pasien ini telah memenuhi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) versi 1 tahun 2018, dan dinyatakan lulus tingkat paripurna.

Dirut RS Ummi, dr. Rifki Yusup, MARS, mengatakan bahwa pencapaian tersebut akan dimanfaatkan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien.

“Semoga proses akreditasi yang sudah dilalui dapat kita jadikan sebagai pintu masuk untuk perbaikan mutu, dan peningkatan pelayanan,” kata dr. Rifki sesaat ditemui Jurnis di Kantornya, Bogor, Rabu (09/01/2018).

Sementara itu, Ketua Tim Akreditasi RS Ummi, dr. Fitriandina mengatakan bahwa raihan ini juga sebagai tahapan agar terus melakukan perbaikan.

“Tahapan demi tahapan perbaikan masih harus kita hadapi, evaluasi demi evaluasi peningkatan mutu dan keselamatan pasien akan terus kita lakukan, tidak lain untuk RS Ummi yang lebih baik,” ujarnya.

Rumah sakit yang berada di Jalan Empang II ini memiliki motto memberikan pelayanan tanpa memandang status seseorang. Maka rumah sakit lebih konsen memberikan pelayanan kepada pasien BPJS. Selain itu suara tilawah selalu terdengar di setiap ruangan rumah sakit.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X