Polres Solo Janji Sampaikan Aspirasi Umat Islam Agar Victor Nasdem Ditangkap

Polres Solo Janji Sampaikan Aspirasi Umat Islam Agar Victor Nasdem Ditangkap

SOLO (Jurnalislam.com)- Komunitas Nahi Mungkar Surakarta (Konas) bersama Elemen umat Islam Soloraya mendatangi Polresta Surakarta, di Jalan Adi Sucipto No.2 Manahan,Solo, Jum’at,(23/11/2017).

Mereka mendesak Kapolres Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo. untuk menyampaikan aspirasi umat Islam Soloraya yang meminta ditegakkanya hukum kasus ujaran kebencian dan penistaan agama yang dilakukan politisi Partai Nasdem Viktor Laiskodat.

” Demi tegaknya rasa keadilan di masyarakat, dimohon sesegera mungkin dilakukan penahanan kepada Viktor Laislodat,” papar ketua Konas Ustaz Hasto. ” Agar instansi terkait tidak mengeluarkan pernyataan yang kontroversi, berpolemik ataupun yang lainnya yang bisa membingungkan dan meresahkan masyarakat,” tambahnya.

Menaggapi hal tersebut, Arif Joko S mewakili kapolres, berjanji akan menyampaikan aspirasi umat Islam tersebut ke instansi terkait.

” Sebelumnya kami mohon maaf karena pak Kapolres baru di Jakarta, sedang pak Wakapolres di Wonogiri, kita berterima-kasih sudah di datangi, aspirasi umat Islam ini akan kita sampaikan ke pak Kapolres agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Dalam audensi tersebut, ustaz Hasto juga menyerahkan surat tuntutan umat Islam Soloraya kepada pihak polresta Surakarta.

Bagikan
Close X