Perguruan Tapak Siaga Raih Penghargaan di Kejuaraan Transmart Cup Jateng

Perguruan Tapak Siaga Raih Penghargaan di Kejuaraan Transmart Cup Jateng

SOLO (Jurnalislam.com)-Perguruan bela diri muslim Tapak Siaga kembali meraih Juara 2 di di kelas B kategori SMA dan Juara 3 di kelas G kategori SMA, di kejuaraan Tranmart Cup 1.

Adalah Luthfi Syahputra dan Andre Kustanto siswa Tapak Siaga Pusat, Banyuanyar Solo yang berhasil mengharumkan nama perguruan yang baru menjadi anggota IPSI di tahun 2018 ini.

Muhammad Abdul Ghoniy, KetuaPerguruan Tapak Siaga mengaku bersyukur atas prestasi anah asuhnya di kejuaraan silat se- Jawa Tengah Transmart Cup 1 di Transmart studio mini Solo, Sabtu-Ahad(11-12/8/2018).

Alhamdulillah kami penggurus tapak siaga bersykur atas prestasi yang ditorehkan siswa kami di kejuaraan Transmart Cup 1 ini,” katanya.

Menurutnya ini adalah awal yang bagus buat perguruan yang di pimpinya ini,bukan hanya masalah menangya tapi lebih ke arah ke mental dan pengalaman bertanding.

“Awal yang baik kami sebagai pimpinan ataupun pelatih tidak hanya mengajari anak untuk bisa memenangkan pertandingan saja,tapi juga harus siap kalah,karna kekalahan adalah awal dari keberhasilan dan yang paling utama adalah menguatkan mental dan pengalaman siswa”,tutupnya.

Kejuaraan Silat Sejateng Transmart cup 1 ini di di pertandingkan 4 kelas,yaitu SD, SMP, SMA dan Umum dan ikuti puluhan perguruan silat dari Jawa tengah.

reporter: Ridho Asfari

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X