Responsive image

Parlemen Negara Muslim Serukan Masyarakat Terus Berjuang hingga Hak Palestina Tercapai

Parlemen Negara Muslim Serukan Masyarakat Terus Berjuang hingga Hak Palestina Tercapai

KUALA LUMPUR (Jurnalislam.com) – Sebanyak 500 anggota Parlemen dari 40 negara berkumpul di Malaysia untuk menyatakan pembelaannya terhadap Palestina.

Dalam pertemuan tersebut, Fadli Zon terpilih bersama anggota parlemen Turki Nuredin Nabaty sebagai Wakil Ketua Liga Parlemen Dunia untuk Al Quds yang akan mengkoordinasikan gerakan Liga Parlemen ini ke tingkat lebih luas.

“Untuk menghargai dan memberi hormat kepada semua orang Arab dan Muslim dan negara-negara merdeka di dunia atas sikap mereka yang mantap dan teguh dalam solidaritas berkelanjutan terhadap perjuangan rakyat Palestina dalam upaya mereka untuk mencapai hak-hak historis mereka,” kata Perwakilan Ketua Liga Parlemen Dunia untuk Al Quds, Fadli Zon, dalam keterangan yang diterima Jurnalislam.com, Ahad (9/2/2019).

Para peserta pun, menyampaikan salam kepada rakyat Palestina atas ketabahan mereka dan menjunjung tinggi hak-hak nasional mereka, dan karena mereka merangkul nilai-nilai universal kebebasan dan keadilan.

“Para peserta juga menyampaikan salam mereka kepada orang-orang merdeka Dunia yang mendukung nilai-nilai universal kebebasan dan keadilan, dan menyerukan kepada semua orang untuk melanjutkan solidaritas dan kerja sama mereka sampai hak-hak Palestina tercapai,” pungkasnya.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X