Minta Negara Segera Tindak Komika Hina Islam, FJI : Umat Islam Jangan Terprovokasi

Minta Negara Segera Tindak Komika Hina Islam, FJI : Umat Islam Jangan Terprovokasi

KLATEN (Jurnalislam.com)– Ketua Majelis Syuro Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta berharap negara dapat menegakkan hukum bagi para komika yang menjadikan Islam sebagai bahan candaan.

“Kami berharap mudah-mudahan bisa ditegakkan hukum yang sesuai, karena kalau tidak ditegakan akan memancing reaksi umat Islam yang mulai anget,” katanya kepada Jurnalislam.com disela-sela Aksi Long March DSKS di Klaten, Ahad (14/1/2018).

Lebih Lanjut ulama kharismatik Kota Gudeg tersebut berpesan kepada umat Islam untuk tidak melakukan reaksi-reaksi yang frontal akan merugikan umat Islam sendiri.

“Saya berharap umat Islam tidak terpancing untuk melakukan reaksi yang bisa merugikan Umat Islam sendiri, karena saya yakin hal itu adalah gerakan-gerakan yang tidak bertanggung jawab,”tambahnya.

Ia pun menyesalkan seakan kini, komika diduga penghina Islam seperti seorang korban. “Selain itu saya menyesalkan tindakan seperti itu seakan dia pelakunya malah seolah-olah menjadi korban ketika umat Islam bereaksi,” tandasnya.

Bagikan
Close X