Menjadi Orang Tua Remaja Zaman Now ala Burhan Sodiq

Menjadi Orang Tua Remaja Zaman Now ala Burhan Sodiq

MAGELANG (Jurnalislam.com)- Guna memahamkan para orang tua akan perilaku remaja di masa kini, Mah’ad Tahfidzul Qur’an An-Nahl Magelang bekerja sama dengan Rumah Shodaqoh gelar kajian remaja bertajuk “Menjadi Orang Tua Remaja Zaman Now” bersama Ustaz Burhan Sodiq di Gedung Margoutomo, Rabu, (28/2/2018).

Ustaz Rino, salah satu pengajar di Mahad An-Nahl berharal, dengan diadakannya kegiatan yang dihadiri ratusan siswa beserta orang tuanya ini, bisa menjadikan orang tua lebih bijak lagi dalam mendidik dan lebih memperhatikan lagi perilaku anak-anaknya.

“Saya berharap acara ini bisa menjadikan para remaja lebih waspada menghadapi zaman kekinian dan juga menjadikan orangtua lebih berhati hati dalam mendidik anaknya,” katanya.

Sementara itu, dalam paparannya ustaz Burhan mengatakan, bahwa saat ini, sangat banyak remaja yang dirusak oleh gadget sehingga lupa waktu untuk beribadah dan belajar.

“Baca al Quran satu menit, setelah itu buka instagram tiga jam. Cari artikel untuk tugas setengah jam, buka facebook 3 jam,” terang penulis buku ‘Ya Allah Aku Jatuh Cinta’ ini dihadapan siswa dan orang tua yang hadir.

Kontributor : Hasan Shoghir

Bagikan
Close X