Mardani : Kejahatan Pemerintah Naikkan Harga Diam- diam!

Mardani : Kejahatan Pemerintah Naikkan Harga Diam- diam!

SOLO (Jurnalislam.com)- Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera ikut berkomentar terkait naiknya kembali Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi jenis Pertamax per 1 Juli 2018 sebesar 800 dan Dexlite yang naik sebesar 1000 perliternya.

Menurut Mardani yang juga salah satu pencetus munculnya gerakan #2019GantiPresiden itu, mengatakan bahwa kenaikan harga BMM secara diam-diam tersebut sebagai kejahatan yang luar biasa yang dilakukan pemerintah terhadap rakyatnya.

“Kejahatan dari pemerintah ketika masyarakat masih dalam ekonomi yang berat tiba-tiba bbm naik tanpa ada persiapan tanpa ada pengumuman,” katanya kepada Jurnalislam.com di Solo, Ahad, (1/7/2018).

Keputusan sepihak dari pemerintah tersebut dinilai Mardani membuat masyarakat semakin mempertanyakan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dalam mensejaterakan rakyatnya.

“Masyarakat berhak untuk bertanya kenapa kenaikkannya begitu mendadak, ada apa?,” paparnya.

Mardani juga menyebut bahwa pemerintah saat ini tidak mempunyai kapasitas untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Indonesia, terlebih saat ini hutang negara mengalami kenaikan sebesar 48 persen atau hampir dua kali lipat dari pemerintahan sebelumnya yakni SBY.

“Tapi kalau kami sederhana, itu menunjukkan bahwa pemerintah yang tidak memiliki kapasitas untuk memimpin negeri ini,” tandasnya.

Bagikan
Close X