LGBT Merusak Tatanan Kehidupan, Islam Telah Memberi Pelajaran

LGBT Merusak Tatanan Kehidupan, Islam Telah Memberi Pelajaran

SOLO (Jurnalislam.com) – Juru bicara Jamaah Ansharusy Syariah Ustadz Abdul Rochim Ba’asyir mengimbau segenap elemen bangsa untuk mewaspadai bahaya kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Menurutnya, perilaku LGBT akan merusak tatanan kehidupan dan moral masyarakat Indonesia yang telah dibangun dengan budi pekerti yang luhur berasaskan ketuhanan.

“Bangsa Indonesia nantinya akan menjadi seperti binatang kalau perilaku LGBT ini dibiarkan merasuki generasi-generasi kita,” katanya kepada Jurnalislam.com seusai acara Jambore Pemuda Islam Solo yang digelar DSKS, Rabu (24/1/2018).

Ia menjelaskan, LGBT adalah penyakit yang merusak kejiwaan. Jika dibiarkan, perlahan LGBT akan merusak jiwa bangsa ini.

“Maka siapapun yang mengaku cinta terhadap bangsa ini, maka dia pasti tidak ingin bangsa ini menjadi bangsa yang sakit,” ujarnya.

DSKS Akan Gelar Jambore Ukhuwah Pemuda Islam Surakarta Kedua Bulan Depan

Oleh sebab itu, perlu ketegasan untuk menghalau gerakan LGBT. Pria yang karib disapa Ustadz Iim ini, mengatakan, Islam telah menawarkan solusi dalam menyikapi LGBT.

“Islam adalah agama yang paling keras menentang perilaku LGBT,” katanya.

Ustadz Iim menggambarkan azab yang ditimpakan Allah Subhanahu wa ta’ala kepada kaum-kaum homoseksual yang dikisahkan di dalam Al Qur’an.

“Kisah-kisah itu adalah kejadian yang benar-benar terjadi di masa lalu agar manusia mengambil pelajaran. Islam memberikan hukum yang tegas terhadap perilaku LGBT, hukumannya adalah hukuman mati,” tegasnya.

Untuk itu, ia berharap pemerintah juga mengambil langkah tegas untuk membendung gerakan LGBT.

“Jangan biarkan mereka bergerak bebas, negara harus hadir disini untuk menjaga bangsa ini dari pengaruh buruk LGBT,” terangnya.

Bagikan
Close X