Kapolres Cimahi Datang Lebih Awal Demi Ikut Tausiah Ustaz Abdul Somad

Kapolres Cimahi Datang Lebih Awal Demi Ikut Tausiah Ustaz Abdul Somad

PAROMPONG (Jurnalislam.com), — Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara tak Ingin melewatkan safari dakwah ulama besar Ustad Abdul Somad di Bandung barat. Bahkan dirinya duduk paling depan untuk mendengarkan tausiah Ustad Abdul Somad tersebut, Ahad (1/4/2018) di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Bandung.

Kapolres Cimahi mulai mengikuti tausiah Ustaz Abdul Somad sejak selesai shalat subuh di Kota Baru Parahyangan. Bahkan untuk menuju ke Eco Pesantren dirinya rela mengendarai sepeda motor demi menghindari macet. Bahkan sebelum ramai orang dirinya sudah berada di barisan paling depan.

“Iya tadi saya dari subuh ikut di Kota Baru Parahyangan, tadi saya kira-kira jam tujuhan udah sampe disini,” kata saat kajian selesai, di Eco Pesantren DT, Ahad, (1/4/18).

Tak ada pengawalan khusus, Rusdy terlihat mengenakan peci putih dengan seragam lengkap. Di Eco Pesantren DT sendiri ada tiga ulama besar yang memberikan tausiah yaitu, KH Abdullah Gymnastiar, Ustaz Abdul Somad, dan TGB Muhamad Zainul Majdi.

Reporter: Saifal

Bagikan
Close X