Responsive image

Jet Tempur Assad dan Rusia Targetkan Linkungan Sipil saat Perundingan Masih Berlangsung, Puluhan Tewas

Jet Tempur Assad dan Rusia Targetkan Linkungan Sipil saat Perundingan Masih Berlangsung, Puluhan Tewas

IDLIB (Jurnalislam.com) – Pesawat tempur rezim Suriah dan Rusia meluncurkan agresi di provinsi Idlib pada hari Sabtu (25/02/2017), menargetkan provinsi itu dengan lebih dari 35 serangan udara, mengakibatkan puluhan warga sipil tewas dan terluka.

Koresponden Eldorar Alshamia melaporkan Ahad (26/02/2017) bahwa sedikitnya delapan orang tewas dan 25 terluka dalam serangan udara yang melanda kota Ariha di provinsi pedesaan barat; serangan memukul lingkungan timur kota dan pasar populer serta menyebabkan kebakaran dan perusakan rumah dan properti.

Wartawan kami menegaskan bahwa tiga warga sipil tewas dan 11 lainnya luka-luka dalam serangan udara terhadap kota Idlib; saat serangan juga menghantam Lingkungan Perumahan Petugas dan desa-desa di Gunung al-Zawya, serta Kafr NABL.

Pemboman udara intensif terjadi saat Konferensi Jenewa diadakan untuk menemukan solusi politik di Suriah; di mana delegasi oposisi Suriah menuntut untuk mempertahankan gencatan senjata, dan mencabut pengepungan, sebelum merinci solusi.

Bagikan
Close X