Responsive image

Jelang Waktu Berbuka, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bima

Jelang Waktu Berbuka, Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Bima
BIMA (Jurnalislam.com) – Detasemen Khusus (Densus 88) kembali menangkap dua orang terduga teroris di Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Dua orang terduga teroris yg berinisial KW dan DY itu ditangkap ditempat terpisah pada Sabtu (17/6/2017).
Dari informasi yang dihimpun Jurnalislam.com, KW ditangkap di perempatan Desa Talabiu Kecamatan Woha, Kabupaten Bima ketika sedang berjualan menjelang berbuka puasa. Setelah dilakukan pengembangan Densus juga melakukan penggeledahan di rumah KW dan kembali menangkap terduga teroris berinisial DY di rumahnya di Desa Dore, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.
Dari kesaksian warga sekitar desa Dore, pada saat penggeledahan dan penangkapan DY di desa Dore, aparat diterjunkan sepanjang jalan untuk mengamankan proses penangkapan tersebut.
Sementara itu Kapolres Bima AKBP M Eka Fathurrahman membenarkan adanya penangkapan 2 orang terduga teroris tersebut. Eka mengatakan saat dilakukan penggeledahan di rumah terduga KW polisi menemukan sejumlah barang berbahaya yang di duga sebagai bahan membuat bom.
Reporter: Sirath
Bagikan
Close X