ISAC Imbau Masyarakat Boikot Perusahaan Pro Pernikahan Sejenis dan LGBT

ISAC Imbau Masyarakat Boikot Perusahaan Pro Pernikahan Sejenis dan LGBT

SOLO (Jurnalislam.com) – Sikap CEO Starbucks, Howard Schultz yang secara terang-terangan mendukung pernikahan sejenis, membuat emen umat Islam Indonesia menyerukan aksi #Boikot Starbucks.

Mulai dari Muhammadiyah, Menteri Agama hingga anggota DPR RI, pun ikut menyerukan sikap penolakan terhadap Pernikahan Sejenis, Lesbian, Gay, Biseksual dan transgender (LBGT). Mereka beralasan bahwa LGBT tidak sesuai dengan ajaran agama khususnya agama Islam maupun nilai-nilai Pancasila.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen The Islamic Study and Action Center (ISAC) Endro Sudarsono meninta masyarakat agar tidak menggunakan produk yang mengampanyekan dukungan terhadap adanya pernikahan sejenis dan LGBT di Indonesia.

“Maka jika kemudian ada pihak yang membolehkan, mendukung, memberi kesempatan atau memberi bantuan dalam bentuk apapun terhadap pernikahan sejenis maka pada dasarnya adalah menyetujui adanya kerusakan moral dan perilaku warga Indonesia” kata Endro kepada Jurnalislam.com, Kamis (6/7/2017).

Endro juga meminta kepada pemerintah, agar bertindak cepat dalam menangani permasalahan tersebut. Ia khawatir, jika aspirasi masyarakat tidak segera ditanggapi oleh pemerintah, maka masyarakat akan membuat aksi penolakan di berbagai daerah.

“Kemudian jika pemerintah tidak berbuat, lamban, ataupun melakukan pembiaran maka sangat dikawatirkan hadirnya masyarakat yang melakukan penentangan terhadap pernikahan sejenis semakin meluas dan beraneka cara,” pungkasnya.

Bagikan
Close X