Ini Pesan Habib Rizieq Pasca Penyerangan Pakar IT ITB Hermansyah

10 Juli 2017
Ini Pesan Habib Rizieq Pasca Penyerangan Pakar IT ITB Hermansyah

ARAB SAUDI (Jurnalislam.com) – Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq Shihab berpesan kepada seluruh elemen umat Islam khususnya yang terlibat dalam aksi-aksi bela Islam agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan pasca serangan terhadap pakar IT ITB Hermansyah.

“Saya meminta kepada Habaib, ulama, tokoh dan aktivis, mulai hari ini harus meningkatkan kewaspadaannya dan para laskar harus siap memberikan bantuannya setiap saat, baik untuk menjaga,menolong dalam keadaan darurat seluruh pejuang aksi bela islam,” kata Habib Rizieq dalam pesan suara yang diterima redaksi Jurnalislam.com, Senin (10/7/2017).

Peristiwa ini, menurut Habib jangan sampai merusak komunikasi sedang dibangun antara pemerintah dengan umat Islam seperti tawaran Jabib untuk rekonsiliasi.

“Saya yakin musibah yang menimpa kepada Hermansyah adalah termasuk bagian upaya-upaya yangdilakukan musuh islam untuk menghancurkan rencana-rencana bagus kita, jadi jangan terpancing,”kata Habib.

Sebagai Imam Besar FPI, Habib pun meminta anggota FPI agar membantu aparat menangkap pelaku penyerangan pakar IT ITB Hermansyah.

“Saya minta seluruh laskar FPI dimanapun berada untuk mencari, memburu, menangkap dan memproses secara hukum dan mereka harus  dihukum secara berat karena ingin merusak stabilitas negara, merusak keamanan negara, mengadu domba antar element anak bangsa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Pakar IT ITB yang getol mengungkap bahwa chat HRS dan Firza adalah palsu dan rekayasa dibacok orang tidak dikenal. Sampai saat ini, polisi belum bisa menangkap pelaku.