Hayyat Tahrir al-Sham Rilis Koalisi Media Kelompok

Hayyat Tahrir al-Sham Rilis Koalisi Media Kelompok

SURIAH (Jurnalislam.com)Hayyat Tahrir al-Sham pada hari Selasa (31/01/2017) merilis penggabungan beberapa sayap media ke dalam kelompok, dalam pernyataan resminya Tahrir al-Sham mengatakan sebagai berikut;

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, (Qs 3:103)

Kami sebagai media mendukung dan mengucapkan selamat kepada rakyat Syam atas pengumuman Majelis Pembebasan Sham. Sebuah proyek seperti ini sudah terlambat – namun meskipun kedatangannya yang terlambat, itu adalah berkah Allah yang maha tinggi yang telah diberikan kepada rakyat Syam.

Sebuah upaya serius untuk menyatukan papan politik dan militer dari faksi kebenaran dalam Sham adalah satu-satunya cara untuk membebaskan Suriah dan mengamankan penggulingan rezim yang kejam ini. Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas bahwa Nabi Saw berkata: “Tangan Allah bersama dengan Jama’ah (HR al-Tirmidzi, diklasifikasikan shahih oleh Albani).

Biarkan entitas yang bersatu ini menjadi model untuk arena yang tersisa, dari para awak media untuk para aktivis – bagi mereka untuk menyatukan upaya demi hasil yang lebih efisien. Dan biarkan prioritas semua orang yang paling mendesak menjadi manfaat bagi arena ini daripada manfaat yang dia miliki.

Kami menutup dengan memuji Allah Swt Tuhan semesta dan semoga selamat dan rahmat atas utusan terakhir Muhammad Saw.

Bagikan
Close X