Gramedia Depok Batalkan Launching Novel "Akulah Istri Teroris"

DEPOK (Jurnalislam.com) – Gramedia Depok menyatakan pihaknya membatalkan acara Launching dan Book Talk Show Novel "Akulah Istri Teroris". Pernyataan itu disampaikan Asisten Manager Gramedia Depok, Aulia Siska, dengan alasan informasi tentang acara tersebut simpang siur dan telah meresahkan.

"Tadi sebenernya udah disepakati, karena sudah meresahkan. Ini kan jadinya simpang siur. Meresahkan masyarakat, karena yang disoroti adalah lomba fashion shownya, tapi informasi acara talk shownya gak kena. Jadi disepakati dibatalkan saja deh," jelas Aulia di Gramedia Depok, Jl Margonda, Depok, Jumat (29/5/2015).

Selain itu, Aulia menjelaskan alasan pembatalan dari Gramedia juga dikarenakan pihak EO dan penerbit tidak memenuhi undangan rapat untuk tehnis acara tersebut.

"Sampai sekarang pun pihaknya gak dateng. Karena kami mau negosiasi sama siapa nih? Mengenai dua orang pejabat yang akan datang ini bagaimana teknisnya? Kalau kita ngerjain semuanya hari sabtu, kita kalang kabut," lanjut Aulia.

Acara tersebut direncanakan akan diisi oleh dua narasumber lain selain penulis novel sendiri, yaitu Calon Walikota Depok, Ir. Imam Budi Hartono dan Kapolres Depok, AKBP Ahmad Subarkah seperti tertulis dalam surat permohonan izin ruangan yang dilayangkan Multivent Organizer dan Solusi Publishing kepada Gramedia Depok.

Reporter : Budi Setiawan | Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.