Ganggu Psikologi, Keluarga Minta Hentikan Berita Hoaks Siswi Dikeluarkan Karena Ucapan Ultah

Ganggu Psikologi, Keluarga Minta Hentikan Berita Hoaks Siswi Dikeluarkan Karena Ucapan Ultah

SOLO (Jurnalislam.com) – Kepala sekolah SMP IT Nur Hidayah Surakarta ustaz Zuhdi Yusroni menyebut bahwa orang tua AN siswi yang dikeluarkan karena akumulasi pelanggaran selama 1 tahun sudah menerima dan legowo dengan keputusan tersebut.

Ustaz Zuhdi juga mengatakan bahwa pihak sekolahan sudah melakukan pembinaan dan berkoordinasi dengan orang tua AN terkait permasalahan tersebut.

Menurutnya, munculnya pemberitaan yang tidak benar alias hoaks terkait alasan dikeluarkan AN, justru membuat siswi kelas VIII tersebut tertekan secara psikologis.

“Anaknya sebenarnya kasihan psikologis ananda yang sebenarnya itu di sekolah yang baru itu sudah tidak ada permasalahan, dan sudah berusaha untuk menyesuaikan kembali, malah beliaunya ketika ada kasus ini bisa jadi psikologis yang lain muncul, karena pemberitaan di media ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap permasalahan terkait AN tidak diperluas lagi dikarenakan pihak sekolah dan pihak orang tua siswa sudah saling sepakat terhadap keputusan itu.

“Harapan kami mohon kita hormati ananda agar beliau bisa lebih baik lagi di sekolah yang barunya dengan tenang, kemudian jangan sampai tertekan karena dikejar kejar wartawan dan sebagianya dan bukan karena itu dia dikeluarkan,” pungkasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X