Forum Me-DAN Mojokerto Salurkan Bantuan Penderita Kanker Mata Ananda Brian

MOKOKERTO (Jurnalislam.com) Agenda Forum Medis dan Kemanusiaan (Me-DAN) cabang Mojokerto selama di Bulan Ramadhan ini memiliki 4 agenda yang digulirkan dalam rangka Merajut Ukhuwah Peduli Sesama. Selepas agenda sebar takjil mereka pun mengadakan agenda kajian dan buka bersama.

Belum kering keringat yang menetes di tubuh para relawan Forum MEDAN Mojokerto. Mereka sudah kembali harus beraktifitas dalam lain yaitu menyarutkan bantuan untuk Ananda Brian yang berusia 3,5tahun.

Saat ini ananda Brian tengah Allah uji dengan sakit yang luar biasa harus ia derita selama 2tahun terkhir ini. Sebuah penyakit Kanker Mata Stadium 4. Saat ini ananda Brian hanya tinggal bersama kedua orangtuanya disebuh rumah kontrakan tepat di Jl. Empunala no. 440.

“Keseharian dari anak kami seperti biasa dan termasuk aktif. Tidak sedikit pun merasakan sakit ataupun mengeluh atas sakit yang tengah ia derita. Kami saat ini hanya mampu mengobatinya dengan cara terapi tradisional saja. Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Forum MEDAN kepada anak kami”, penjelasan dari ibunda Brian ketika ditemui dirumahnya, ahad (10/6/2018)

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama membantu penderitaan yang dirasakan oleh ananda Brian. Jujur yang saya rasakan saat melihatnya langsung lemas seluruh tubuh ini. Tampak tidak ada kata-kata mengeluh yang dilontarkan oleh ananda Brian ketika kami sambangi.” Terang Aditya selaku ketua Forum MEDAN cabang Mojokerto.

Bantuan ini berharap bukan merupakan bantuan terakhir dari Forum MEDAN untuk ananda Brian. Melihat kondisinya sangat membutuhkan bantuan sehingga Forum MEDAN cabang Mojokerto akan terus membuka donasi bantuan untuk Brian.

 

Bagikan