Dipaksa Masuk Kristen oleh Sang Ayah, Wanita Ini Mantap Bersyahadat Dibawah Bimbingan Dr. Dzakir

7 April 2017
Dipaksa Masuk Kristen oleh Sang Ayah, Wanita Ini Mantap Bersyahadat Dibawah Bimbingan Dr. Dzakir
Seorang wanita masuk Islam dalam ceramah Dzakir Naik di UNIDA Gontor

PONOROGO (Jurnalislam.com) – Seorang wanita peserta ceramah Dzakir Naik di kampus Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor bulat untuk mengucapkan bersyahadat, Selasa (4/4/2017). Keputusan itu diambil setelah pertanyaannya terkait keraguannya atas agama yang ia anut saat itu dijawab dengan tegas dan jelas oleh Dzakir Naik.

Meskipun dia terlahir sebagai seorang muslim, akan tetapi pada saat ia berusia 8 tahun sang ayah memaksanya untuk masuk kristen. Meski telah dibaptis, wanita itu mengaku tidak pernah ke Gereja sebab iya masih meyakini bahwa dia adalah muslim.

“Saya tidak pernah ke gereja juga belum pernah shalat. Saya tidak tahu apakah saya ini seorang Kristen atau Muslim,” tuturnya.

Wanita itu juga mengungkapkan semua keraguannya tentang agama dan tujuan Allah menciptakan manusia. Setelah dijawab dengan panjang lebar oleh Dzakir Naik, wanita itu pun mantap mengucapkan dua kalimat syahadat dibawah arahan langsung Dr. Dzakir Naik.

Sebelumya, Dr. Dzakir Naik merasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh wanita itu. Ia mengatakan, umat Islam Indonesia yang mayoritas harusnya merasa malu karena tidak bisa berbuat apa-apa terhadap seorang wanita muslim yang dipaksa masuk Kristen.

“Ashamed on you,” katanya.

Sedikitnya sebanyak 20.000 peserta yang menghadiri dalam acara kuliah internasional Dr. Zakir Naik. Baik dari Ummat Islam itu sendiri maupun dari mereka para pemeluk agama lain diluar Islam.

Reporter: Yan Aditya