Di Usia ke-50, Ustadz Bachtiar Nasir Luncurkan Buku Biografi dan Kiprah Dakwah

Di Usia ke-50,  Ustadz Bachtiar Nasir Luncurkan Buku Biografi dan Kiprah Dakwah

JAKARTA (Jurnalislam.com) –Ustadz Bachtiar Nasir meluncurkan buku Tadrib Rabbani: Kiprah KH Bachtiar Nasir dalam dakwah sosial dan politik sekaligus tasyakuran usia ke -50 sekaligus buka bersama, bertempat di AQL Islamic Center Tebet Jakarta, Sabtu (24/5/2017).

Kepada Jurnalislam.com pria yang karib disapa UBN ini menjelaskan bahwa buku Tadrib Rabbani berisi tentang refleksi pemikiran, gerakan hingga beberapa fenomena dan masalah keumatan masa kini khususnya yang berkaitan dengan Keislaman dan Keindonesiaan.

Salah satunya yang ia sampaikan terkait makna dari surat al Maidah ayat 51 . Ia berpesan kepada seluruh umat islam untuk paham hak konsitusinya dalam perjuangan.

“Agar kita tidak takut memilih pemimpin muslim karena hak tersebut dilindungi oleh Undang Undang Dasar Pasal 29 Ayat 1 dan 2,” katanya.

Di sela-sela acara, UBN pun mengingatkan agar keadilan ditegakkan oleh para penegak hukum seperti hakim, jaksa hingga kepolisian. Sebab, jika tidak, maka keadilan akan mencari jalannya sendiri melibas pelbagai kezaliman di negeri ini.

Bagikan
Close X