Responsive image

Di Solo, Muncul Spanduk Tolak Neno Warisman Ikuti Jalan Sehat Haornas

Di Solo, Muncul Spanduk Tolak Neno Warisman Ikuti Jalan Sehat Haornas

SOLO (Jurnalislam.com) – Meski sempat muncul spanduk penolakan terhadap kedatangan Neno Warisman, panitia Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo tetap menargetkan 10 ribu peserta dalam kegiatan yang akan berlangsung 9 September 2018 nanti.

“Insya Allah, panitia akan tetap melaksanakan kegiatan ini karen tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait acara ini,” ungkap salah satu panitia aksi ustaz Dadyo Hasto kepada Jurnalislam.com,  Ahad, (26/8/2018).

“Diharapkan lebih dari jalan sehat pertama dulu karena banyak doorprize yang akan dibagikan serta tema yang diangkat berbeda, semoga peserta lebih dari 10 ribu,” imbuhnya.

Sementara itu, Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) ustaz Endro Sudarsono yang juga menjadi panitia mengatakan, surat pemberitahuan terkait aksi jalan sehat tersebut sudah di berikan kepada pihak yang berwenang dan sesuai peraturan yang berlaku.

“Kita sudah sampaikan ijin pada pihak Kepolisian, bahkan saran dari Kasat Intel bila mendatangkan artis ibukota harus diberitahukan pada Polda, maka besok Senin kami beritahukan ke Polda,” terang  ustaz Endro sebagaimana dilansir dari RMOL Jateng Ahad, (26/8/2018).

Ustaz Endro juga membantah tuduhan yang menyebut aksi jalan sehat tersebut disusupi agenda politik tertentu, menurutnya, jalan sehat yang direncanakan start dan finish di depan lapangan Kotabarat itu, murni dalam rangka memperingati puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas).

“Tidak ada agenda lain, hanya jalan sehat. Kegiatan kami sudah kami beritahukan pada Polsek, Polresta Solo,” tandasnya.

Reporter : Arie Ristyan

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X