Di Ijtima Ulama, Habib Rizieq Ingatkan Petahana Bisa Dikalahkan

Di Ijtima Ulama, Habib Rizieq Ingatkan Petahana Bisa Dikalahkan

MEKAH (Jurnalislam.com) – Habib Rizieq Sihab memberikan sambutan pada pembukaan ijtima ulama yang digelar GNPF Ulama di Jakarta, Jumat (28/7/2018). Melalui video jarak jauh, Habib menyampaikan bahwa koalisi keumatan yang tangguh dapat mengalahkan calon incumbent (petahana).

“Belajarlah dari pilkada DKI. Bagaimana keiklasan niat dan kebulatan tekat mampu mengalahkan petahana yang ditopang negara,” kata Habib Rizieq dalam sambutannya.

Ia berharap, Ijtima ulama kali ini dapat memunculkan koalisi keumatan yang tangguh dan siap meruntuhkan keangkuhan rezim saat ini.

“Koalisi yang lahir dari rahim ijtima ini akan didukung oleh gelombang umat yang besar yang selama ini silent majority yang termajinalkan,” ungkapnya.

Karenanya, Habib mengingatkan umat agar selalu optimis karena pada akhirnya lah, kebenaran yang akan menang.

“Karenanya jangan pernah takluk pada kekayaan kebesaran dan kekuatan kezaliman. Ingat saat yg haq sudah tiba maka yg batil akan sirna,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ijtima Ulama digelar GNPF MUI di Jakarta selama 3 hari (27-29/7/2018). Nampak hadir ratusan tokoh agama dari berbagai daerah se-Indonesia dan juga tokoh politik seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Habib Salim Segaf Al Jufri, Zulkifli Hasan, Yusril Ihza Mahendra, Fadli Zon, dll.

Reporter: Gio

Bagikan
Close X