Anies Apresiasi Muhasabah Akbar Online ACT

Anies Apresiasi Muhasabah Akbar Online ACT

Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan turut mengapresiasi acara Muhasabah Akbar Online yang digelar ACT sebagai momen untuk meningkatkan kepedulian sosial selama pandemi ini berlangsung.

 

Muhasabah Akbar sejatinya dijadikan momentum meningkatkan ketakwaan kita semua.

 

Lebih lanjut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengapresiasi bagi  mereka yang bekerja di belakang layar.

 

Melalui berbagai program selama pandemi ini adalah babak baru kepada semua rakyat Jakarta yang mau terus menyalurkan kepedulian terbaiknya.

 

Anies pun menambahkan rasa syukurnya kepada ACT sebagai salah satu mitra kolaborasi dari KSBB yang diinisiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

“Anda (ACT) adalah contoh bagi kita semua atas keikhlasan, keteladanan, dan ketabahan dalam membantu dan bekerja dalam sunyi dengan inovasi-inovasi luar biasa. Semoga semua dicatat sebagai amalan penyelamat umat manusia dan menjadi amal sholeh bahkan amal jariyah. Semoga ACT semakin besar ke depannya, dan dalam setiap sujud syukur para penerima manfaat semoga akan mengalir pahala untuk semua para pekerja. Terimakasih untuk ACT dan semua donatur,” ungkapnya.

 

Setelah Ramadan, ACT pun memiliki berbagai inovasi program yaitu Sahabat Usaha Mikro Indonesia atau Sahabat UMI yang akan  membangkitkan perekonomian Indonesia

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X