Aman Palestin Hadirkan Imam Palestina di Yogyakarta

Aman Palestin Hadirkan Imam Palestina di Yogyakarta

YOGYAKARTA(Jurnalislam.com)–Dalam rangka agenda Road Show Imam Palestina yang diadakan oleh Aman Palestin Indonesia (API) wilayah Yogyakarta, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Yogyakarta, jumat malam (02/08/2019), Relawan API melakukan aksi sosial dengan membagikan air mineral kepada pengunjung.

“Kami mengadakan aksi ini (bagi-bagi air mineral-red), selain acara road show Imam Palestina juga untuk mensosialisasikan API kepada para pengunjung,” jelas Muharromi, Eksekutif Humas dan Kaderisasi API Yogyakarta kepada Jurniscom sabtu, (3/8/2019).

Menurut Muharromi, pembagian air mineral juga disertai dengan pembagian brosur yang berisi program-program dari API. Yaitu Kurban untuk Palestina, Wakaf pembangunan masjid Ijlin dan Wakalah atau Santunan untuk anak yatim Palestina.

“Hari ini, selain membagi air mineral untuk pengunjung, kita juga membagikan brosur yang berisikan program-program dari Aman Palestin,” ungkapnya.

Kegiatan road show Imam Palestina di GOR UNY Yogyakarta juga bertepatan dengan acara Islamic Book Fair (IBF) yang diadakan Syakaa Organizer.

Imam Palestina yang dihadirkan, Syekh DR. Hani Rafiq Hamid Awad, asal Gaza, Palestina, yang di dampingi Ustadz “Cinta” Restu Sugiharto, dari Yogyakarta.

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X