Siswa SD Muhammadiyah Palur Berbagi Makanan Jum’at Gratis untuk Pedagang Kecil

Siswa SD Muhammadiyah Palur Berbagi Makanan Jum’at Gratis untuk Pedagang Kecil

SUKOHARJO (jurnalislam.com)- Mengambil momen Jumat berkah, SD Muhammadiyah Palur bekerjasama dengan team Keislaman Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab (ISMUBA) mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘Berbagi Rezeki’ (BERGIZI) dengan membagikan nasi kotak pada pedagang di area sekolah, Jumat pagi (20/9/2019).

 

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, SD Muhammadiyah Palur bekerjasama dengan team ISMUBA kembali mengadakan program berbagi rezeki khususnya dihari jumat dengan membagikan nasi kotak yang biasanya kita sediakan untuk jama’ah sholat Jum’at,” ujar Nur Laili Fauzi selaku Ketua ISMUBA.

 

Kegiatan tersebut, dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri ke masyarakat, khususnya pedagang yang setiap hari berjualan di lingkungan sekolah.

 

“Selain berbagi, para siswa juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar,”tambahnya.

 

Sementara itu, di tempat terpisah ketua kegiatan Alfina Adi mengatakan kegiatan BERGIZI tersebut spesial karena juga menyadar kepada mereka yang setiap hari berinteraksi dengan para siswa di SD Muhammadiyah Palur.

 

“Harapannya dengan kegiatan Jumat berbagi ini dapat menjadi pengingat untuk kita semua pentingnya bersedekah, dan berbagi kepada sesama khususnya dihari jumat, untuk menambah Iman dan takwa kita kepada Allah,” tegas Alfina

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X