Responsive image

Pihak Berwenang Las Vegas: Penembak Memiliki Gudang Senjata di Kamar Hotel dan Rumahnya

Pihak Berwenang Las Vegas: Penembak Memiliki Gudang Senjata di Kamar Hotel dan Rumahnya

LAS VEGAS (Jurnalislam.com) – Pihak berwenang mengatakan Stephen Paddock melepaskan tembakan dari kamar hotelnya di lantai 32 Hotel Mandalay Bay ke arah korbannya yang berjarak 1.200 kaki (365 meter) pada acara konser musik, Anadolu Agency melaporkan, Selasa (3/10/2017).

Dia memiliki gudang senjata militer di kamar hotelnya dan di rumahnya di dekat Mesquite.

Paddock dilaporkan bunuh diri saat polisi masuk ke kamar hotelnya.

Ujug-ujug IS Mengklaim Bertanggung Jawab atas Serangan di Las Vegas

Stephen Paddock
Stephen Paddock

Seorang juru bicara Gedung Putih pada hari Senin mendesak tidak sabar untuk mengizinkan pihak berwenang sepenuhnya menyelidiki penembakan tersebut sebelum menarik kesimpulan.

Ketika percakapan perlahan berubah menjadi debat mengenai kontrol kepemilikan senjata setelah penembakan massal kembali terjadi di AS, presiden, yang merupakan advokat kuat atas hak kepemilikan senjata berusaha untuk menunda diskusi tersebut. “Kita akan berbicara tentang undang-undang senjata seiring berjalannya waktu,” katanya.

Saham perusahaan senjata melonjak menyusul penembakan tersebut, yang menurut analis disebabkan oleh kepercayaan investor bahwa pembuat undang-undang akan berusaha menekan undang-undang pengendalian senjata dan kekhawatiran baru tersebut dapat menyebabkan lonjakan untuk senjata di pasar.

Bagikan
Close X