Moskow Bersiap Untuk Duduki Kiev Sebelum Hari Raya Berdarah

KAUKASUS (jurnalislam.com) – Sumber di Kavkaz Center (KC) Komando Mujahidin Imarah Kaukasus melaporkan data intelijen mengenai kemungkinan rencana Kremlin untuk menguasai Kiev.

Jika data ini benar, seluruh keributan, yang diatur oleh Moskow di sekitar tenggara Ukraina adalah sebuah pengalih perhatian.

Moskow sedang mempersiapkan untuk melancarkan serangan besar di Kiev, sebelum hari raya berdarah Rusia tanggal 9 Mei 2014.
 

Skenario militer umumnya adalah sebagai berikut:

Pendaratan udara di Kiev. Tujuannya adalah untuk merebut pusat kota, menangkap kuartal pemerintah dan jembatan penghubung Dnieper, menangkap para anggota pemerintah legal Ukraina (terutama, Oleksandr Turchynov, Arseniy Yatsenyuk dan Andriy Parubiy).
 

Bersamaan dengan itu, sejumlah tank menerobos masuk. Tempat yang paling mungkin untuk pergerakan unit lapis baja adalah kota Sudzha di wilayah Kursk Rusia.

Pengiriman terpidana Yanukovych ke Kiev dan pengumuman pemulihan "otoritas Ukraina sah."

Rencana akhir untuk menduduki Kiev telah disetujui pada awal April 2014. Pada tanggal 24 April, pertemuan khusus kepemimpinan Rusia mengkonfirmasi tanggal serangan.

Pengoperasian tank-tank yang menerobos dari Rusia ke Kiev dikembangkan oleh mantan kepala staf angkatan bersenjata Uni Soviet, Jenderal Lobov, yang baru-baru ini dipanggil kembali untuk bertugas setelah ia pensiun pada tahun 1994.

Tanggal awal operasi yang paling mungkin adalah 2 atau 3 Mei 2014.

Putin bermaksud untuk melaksanakan parade militer pada hari raya berdarah Rusia 9 Mei di Moskow, yaitu hari perayaan penjajahan dan perbudakan mereka atas setengah bagian Eropa pada tahun 1945 yang membunuh warga setempat secara massal, dengan cara menduduki Kiev dan mengembalikan kekuasaan pemerintah boneka kriminal mereka, Yanukovych.

Sumber KC melaporkan bahwa satu-satunya hambatan bagi terealisasinya rencana Putin oleh para pengecut Russkies untuk menduduki Kiev adalah bahwa tentara Ukraina akan membuat setidaknya pertahanan minimal yang bisa menahan terobosan unit tank Rusia selama beberapa hari. (ded412/kavkaz center)

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X