KPS Gandeng Dai Berwibawa Gio Tebar Kurban di Daerah Rawan Akidah

4 September 2017
KPS Gandeng Dai Berwibawa Gio Tebar Kurban di Daerah Rawan Akidah

WONOGIRI (Jurnalislam.com)- Komunitas Pecinta Sedekah (KPS) bekerja sama dengan Dai Berwibawa Gio melakukan bakti sosial ‘Tebar Kurban’ di Dusun Ngluweng, Desa Tawangharjo, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri, Ahad,(3/9/2017).

Empat sapi dan delapan kambing disalurkan di daerah rawan akidah dan kristenisasi di 24 dusun daerah Masjid  Al Amin Wonogiri.  Kordinator Dai Berwibawa Gio, Ustaz Ardiansyah mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban kali ini merupakan upaya pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat yang minus, baik secara ekonomi maupun pemahaman agama Islam.

Apalagi, umat nonmuslim dikabarkan akan membiayai renovasi masjid. “Kami berpesan kepada kaum muslimin bahwa dakwah ini urusan bersama yang mana setiap pribadi diberi amanah oleh Allah untuk berdakwah,” kata ustaz Ardiansyah.

Sementara itu, Joko sebagai perwakilan KPS mengungkapkan bahwa kurban dilakukan di Dusun Ngluweng untuk mensupport dakwah para dai dari Dai Berwibawa Gio.

Acara ini juga dilakukan pembagian wakaf Al- Quran dari Laskar Sedekah, peletakan batu pertama dan penyerahan dana pembangunan oleh Pengajian Joglo Arrohmah

Reporter : Romy