Komandan Arbaki Terkenal Kejam Tewas Bersama 3 Pasukannya dalam Serangan Istisyhad Taliban

 

PARWAN (Jurnalislam.com) – Seorang komandan Arbaki terkenal jahat, Mushtaq dan tiga Arbakis lainnya tewas dalam operasi syahid di provinsi Parwan utara, menurut laporan Al-Emarah News, Senin (22/02/20160

Mohammad Rosool, penduduk provinsi Paktia melakukan serangan pada Senin pagi di distrik Syagard provinsi Parwan dengan rompi penuh bahan peledak, membunuh Mushtaq, sasaran utama, asistennya dan Naqibullah, komandan lain dan melukai puluhan orang bersenjata lainnya.

Target adalah salah satu komandan paling buas dan brutal yang terlibat dalam serangkaian kejahatan yang manusiawi mulai dari intimidasi, pemerasan, perampokan, pembunuhan dan sebagainya.

Kemudian sebanyak 13 aparat dan pengawal gubernur tewas ketika Mujahidin melakukan serangan senjata berat ke arah staf gubernur di ibukota provinsi Baghlan utara Senin pagi.

Dalam laporan lain dari Baghlan, Mujahidin Imarah Islam merebut pos musuh di distrik Pol-e-Hisar provinsi Baghlan Senin pagi, menguasai8 senapan Kalashnikov, 1 roket-granat, 1 PK, sebuah senapan mesin berat dan banyak amunisi. Namun, tidak ditentukan berapa banyak tentara musuh yang menderita korban jiwa dalam baku tembak berikutnya.

Selain itu, pejuang Mujahidin menewaskan empat tentara boneka dan menghancurkan tank lapis baja di distrik Polo Khomri kemarin malam.

 

Deddy | Al Emarah News | Jurnalislam

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X