Edukasi Gaya Hidup Halal, Solo Halal Festival Berlangsung Meriah

Edukasi Gaya Hidup Halal,  Solo Halal Festival Berlangsung Meriah

SOLO–(Jurnalislam.com)-Edukasi halal, Tsabita Halal Boga gelar Solo Halal Festival bertajuk “Halal itu mudah” pada Jum’at sampai Sabtu(18-20/1/2018) di Atrium Solo Paragon Mall.

Pemilik Tsabita Halal Boga dalam sambutanya mengatakan acara yang di gelar pertama kali di Solo ini bisa mengispirasi produsen makanan untuk lebih meningkatkan komitmen dalam menyediakan makanan Halal.

Event ini semoga bisa mengispirasi produsen- produsen yang lain,untuk berkomitmen dalam mengedanpan pangan halal,untuk halal itu menjadi life style atau budaya hidup kita”,katanya.

Sementara itu, Direktur LPPOM MUI Jawa Tengah, Prof. Dr. Dr. Rofik MA mendukung acara ini dan memberikan apresiasi atas apa yang di usahakan Tsabita dalam mempromosikan pentingnya bahan dan produk halal.

“Kami selaku dari MUI Jawa Tengah memberikan apresiasi atas kegiatan ini, semoga kegitan ini ke depan bisa berkelanjutan dan memberikan manfaat,”tuturnya.

Solo Halal Food Festival dimeriahkan berbagai acara diantaranya demo bakery, bazar, lomba anak-anak, Talk Show halal bersama MUI, nasyid dan lain-lain.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X