Dedi Mulyadi Juga Ditolak di Bogor

BOGOR (Jurnalislam.com) – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi kembali mendapat penolakan dari masyarakat Jawa Barat. Sejumlah massa dari anggota Front Pembela Islam (FPI), santri pondok pesantren dan anggota majelis taklim berkumpul di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jasinga, Kabupaten Bogor, Senin (21/12/2015) untuk menolak kehadiran Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang akan mengisi sebuah acara disana.

Ketua Wali Laskar FPI Bogor Raya, Habib Iye al Jufri mengatakan, penolakan tersebut dilakukan dengan tetap menjaga kondusifitas keamanan.

"Kondisi aman, kondusif dan acaranya tidak ada, kita sudah tanya pihak Polres katanya dibatalkan. Intinya kita minta jangan sampai Dedi datang ke Bogor," kata Habib Iye saat dihubungi Suara Islam Online.

Menurutnya, acara yang akan digelar adalah acara kebudayaan yang rencananya dihadiri Dedi Mulyadi. "Acaranya tidak ada masalah bagi kita, silahkan tetap berjalan, tetapi Dedinya yang sudah mengacak-acak akidah Islam yang kita tolak," jelasnya.

Selain itu, besok Selasa (22/12/2015), FPI juga akan menolak kehadiran Dedi Mulyadi yang rencananya akan hadir di daerah Ciampea Bogor. "Di Ciampea besok juga tetap akan kita tolak," tegas Habib Iye.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi juga ditolak kehadirannya pada acara Galuh Geulis di Ciamis, Ahad (20/12/2015) lalu.

Penolakan Dedi di sejumlah wilayah di Jawa Barat akibat sedang bermasalah karena dianggap membawa kemusyrikan di Purwakarta, selain itu Dedi juga sudah dilaporkan ke Polda Jabar karena melakukan penistaan terhadap agama Islam.

Irfan | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.